Tempat-tempat wisata

Selasa, 20 Desember 2011

print this page
send email
Sedikit ragu saya untuk menulis tenang tempat-tempat wisata di Kabupaten Sumedang, dikarenakan pengetahuan saya yang minim, ada beberapa tempat wisata yang di kota sumedang yang belum saya kunjungi, lebih tempatnya, tempat-tempat menarik, karena pemerintah sebenarnya belum meresmikan tempat2 itu sebagai tempat kunjungan wisata, tetapi karena tempat itu cukup menarik untuk dikunjungi, membuat tempat itu menjadi terkenal. Tapi tidak apalah, saya hanya akan membahas tempat-tempat wisata uang saya tahu saja.

Ada beberapa tempat yang bisa saya rekomendasikan bisa Anda kunjungi, paling tidak Anda tidak bingung ketika ada teman atau saudara yang berkunjung ke Sumedang, dan ingin mengajaknya "jalan-jalan, diantaranya Margawindu, Cibingbim, Curug Sabuk, Cipanteneun, Cipanas "Cileungsi" dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar